s

Bukan Jupe-Depe, Artis Ini Tolak Adegan Syur

Bukan Jupe-Depe, Artis Ini Tolak Adegan Syur JAKARTA - Nama Gusti Rosaline memang belum familiar di telinga masyarakat Indonesia. Namun, wajah cantik dan tubuh seksinya pernah tampil di beberapa film Tanah Air.

Bermain dalam film Solit4ire, wanita yang akrab disapa Ocha itu berperan sebagai Tere, teman satu kos Risa yang diperankan Karina Ranau.

Dalam film terbarunya ini, Ocha dituntut menjadi wanita antagonis. Aktingnya pun dipertaruhkan dalam film garapan sutradara Rico Michael itu.

"Cara produser, dan sutradara meng-create tim sangat luar biasa. Sangat disiplin. Kita semua sama, enggak dibedain, mana pemain yang sudah lama sama pemain baru. Kita benar dituntut akting dan profesional," kata Ocha saat ditemui di press screening Solit4ire di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin 20 Oktober 2014 malam.

Film ini memang tidak beradegan syur berlebihan atau ekploitasi tubuh perempuan. Itu yang menjadi pertimbangannya mau terlibat di film tersebut.

Pernah satu waktu ada produser yang memintanya bermain film syur yang berperan sebagai gadis penggoda. Sadar diri tidak mempunyai kemampuan hal itu, Ocha menolaknya.

"Pengin membiasakan, seksi bukan berarti harus bugil ke mana-mana. Seksi juga bukan berarti harus mengumbar. Jujur, I need job, tapi enggak mau berlebihan. Aku bukan Jupe atau Depe. Enggak bisa yang terlalu mendesah-desah. Mungkin dari ekspresi mata saja," tandasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar